Tahun penuh kurnia

Weblog ini kami dedikasikan untuk teman-teman yang aktif ber-ubudiyyah di Surau Haqqul Amin, 'Semoga ubudiyyah kita diterima di sisi Allah SWT dan syafaat YM Ayahanda Guru menyertai langkah-langkah kita'

Kami mengambil momen di akhir bulan Ramadlan 1428H bertepatan dengan awal bulan Oktober 2007 sebagai awal dimulainya weblog ini.
Tahun ini adalah tahun yang penuh dengan rahmad dan kurnia Allah SWT bagi kami jama'ah Surau Haqqul Amin, betapa tidak tempat wirid yang tadinya seadanya telah berubah menjadi Surau yang cantik, indah dan megah.
Surau yang tadinya hanya sebagai tempat berdzikir bersama dan berkhatam tawajjuh kini menjadi Surau Suluk tempat bersimpuh mendekatkan diri kehadirat Allah SWT dibawah bimbingan Guru Rohani YM Ayahanda Guru.

Puji syukur kami panjatkan pula kehadirat Allah SWT atas kurnia yang diterima Pembina Surau Haqqul Amin, Abang kami Drs. H. Darmodjo Roespandji sebagai Pimpinan Zhahiriyah Suluk di Surau Haqqul Amin.
Tugas sebagai pimpinan zhahiriyah suluk diterima Ab. Darmodjo dari YM Kakek, Pimpinan Peramalan di Surau Qutubul Amin ARCO dan penerus peramalan Tarekat Naqsyabandiyah ajaran YM Ayahanda Guru.

Alhamdulillahi rrobil'alamiin, Semoga kita semua tetap istikhomah di jalan ini

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam dan selamat buat Pak Darmojo..semoga Ridho & Syafaat Mursyid tetap bersama kita..amien..ngomong-ngomong kolam lele nya masih ada gak ya di sana? heuheuheu

hadjar mengatakan...

mohon bolehkah saya tahu jadwal acara suluk Surau Haqqul Amin? thanx

Nobon Craft mengatakan...

salam..
kok tidak ada update lagi..
terimakasih

si pulan mengatakan...

asalamualaikum wr wb.
alham dulillah puji syukur kehadirat alloh swt, sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri saya ikhwan dari dps bali,
telah lama saya mencari blog ikhwan yang setia dengan YMM AYAHHANDA GURU akhirnya ketemu juga.
salam rindu buat abang2 serta ikhwan2 yang ada di surau Haqul Amin, Oya bang saya cuma mau tanya tentang surau Nurul Amin Surabaya. hubungan antara surau Haqul Amin bagaimana ya...??
demikian pertayaan dari saya,
bila ada kata2 saya yang salah mohon di maafkan..
akhiru kalam, wabilahitaufik wal hidayah wasalamualaikum wr wb.